Sabtu, 27 April 2013

GKSBS KUROTIDUR GELAR ORIENTASI KEMAJELISAN


Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan Jemaat Kurotidur (GKSBS Kurotidur) Bengkulu Utara menggelar Orientasi Kemajelisan bagi calon dan Majelis Jemaat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatnya pengetahuan, pemahaman dan wawasan calon Majelis dan Majelis Jemaat GKSBS Kurotidur tentang Kemajelisan dalam ruang lingkup GKSBS.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 25-26 April 2013 ini bertempat di Gereja BP Marga Sakti diikuti oleh warga gereja dan Majelis Jemaat dengan Fasilitator Pdt. Totok Triadrianto Sarwono dan Pak Emmanuel APK (GKSBS Sebelat).


Orientasi ini merupakan program kerja Majelis Jemaat bidang Permbinaan Warga Gereja tahun 2013 dan akan menjadi kegiatan berkesinambungan untuk tahun-tahun berikutnya. Materi yang diorientasikan yaitu:
1.       Kotbah
2.       Katekisasi
3.       Liturgi Gereja
4.       Simbol Gereja
5.       Warna tahun gerejawi

Diharapkan dari kegiatan ini warga jemaat mempunyai wawasan tentang Majelis dan siap melayani jika suatu saat menjadi Majelis. Sedangkan Majelis Jemaat diharapkan semakin bertambah wawasan dan pengetahuan di bidang pelayanan dan penatalayanan Gereja. Selain itu untuk Rencana Kerja Tindak Lanjut kegiatan ini adalah tersusunnya Tim dan Materi Katekisasi yang sesuai dengan kebutuhan Jemaat Kurotidur.


Info lebih lanjut: Ketua Majelis Dkn. Susilo Admojo Hp. 0852-7956-8987, Sekretaris Majelis Pdt.Cornelius Saito Hp. 0813-6750-8409
:: Fb : Gksbs Kuro Tidur | email: gksbs_kurotidur@yahoo.co.id | web: gksbskt.blogspot.com | admin: @ankgoro ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar