Kamis, 14 November 2013

GKSBS KUROTIDUR RAYAKAN ULANG TAHUN PERAK TAHUN 2013


Rabu(13/11) Bertempat di Gereja BP Marga sakti, GKSBS Kurotidur merayakan hari ulang tahun ke-25 sebagai Tahun Perak GKSBS Kurotidur dengan meriah. 


Acara badah syukur dan perayaan HUT ini dihadiri sekitar 500 orang jemaat GKSBS Kurotidur dari seluruh wilayah pelayanan serta jemaat GKSBS Klasis Bengkulu yaitu GKSBS Bengkulu, Sebelat, Penarik, Seluma, Bengkulu Selatan dan undangan dari Gereja anggota BKSAG Bengkulu Utara.

Teristimewa dalam perayaan HUT GKSBS Kurotidur ke-25 ini dihadiri oleh Sekretaris Umum Sinode GKSBS Pdt. Christya Prihanto Poetro, M.Th sekaligus menjadi pengkotbah pada ibadah syukur.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan bagi 24 orang pelaku sejarah GKSBS sebagai tanda rasa hormat dan penghargaan kepada para pendiri Gereja serta dilakukan penyerahan dana konpensasi rumah Pdt. Emr. Kusnin Hadi Pramono oleh ketua Majelis Dkn. Susilo Admojo di saksikan oleh Ketua MPK Pdt. Totok Triadrianto Sarwono, S.Th dan Sekum Sinode GKSBS Pdt. Christya Prihanto Poetro, M.Th.


Tanggal 13 November 2013 GKSBS Kuro Tidur genap berusia 25 tahun terdiri dari 11 wilayah pelayanan, 1 orang Pendeta emeritus (Pdt.Emr.Kusnin Hadi Pramono), 1 orang Pendeta Aktif (Pdt. Cornelius Saito, S.Th) 19 Diaken, dan 17 Penatua.

Dengan Tema "Melayani Dengan Hati  di sumatera bagian selatan sebagai rumah bersama dalam rangka memenuhi panggilan persaudaraan untuk hidup berbagi dan bermartabat" GKSBS Kurotidur berkomitmen akan terus melayani dengan hati yang takut akan Tuhan di Rumah Bersama".









Download Liturgi HUT GKSBS Kurotidur Tata Ibadah HUT Ke-25 GKSBS Kurotidur Tahun 2013
Info lebih lanjut: Ketua Majelis Dkn. Susilo Admojo Hp. 0852-7956-8987,  Pdt.Cornelius Saito Hp. 0813-6750-8409
:: Fb : Gksbs Kuro Tidur | email: gksbs_kurotidur@yahoo.co.id | web: gksbskt.blogspot.com | admin: @ankgoro ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar