Senin, 18 Februari 2013

SIDANG TERBUKA MAJELIS BERSAMA ANGGOTA JEMAAT TAHUN 2013

MELAYANI DENGAN HATI DALAM RUMAH BERSAMA


Sabtu (16/02) bertempat di GKSBS Kurotidur wilayah pelayanan MT telah dilaksanakan Sidang Terbuka Majelis bersama Anggota Jemaat Tahun 2013. Diikuti oleh 40 orang peserta sidang berjalan dengan lancar dan tertib.

Sidang terbuka ini merupakan implementasi pasal 7 ayat 106 tata Gereja & Tata Laksana GKSBS tentang persidangan gerejawi. Sidang ini  merupakan sarana bagi Majelis Jemaat dan badan-badan pembantu dan Badan Pemeriksa Keuangan Jemaat untuk menyampaikan hasil kerja selama tahun 2012 dan menyampaikan rencana program kerja pada tahun 2013.

Sidang ini dipimpin oleh Majelis Pekerja Jemaat (MPJ) GKSBS Kurotidur yang terbagi menjadi 4 sesi sidang yaitu :
Sidang I : Laporan program Kerja tahun 2012
Sidang II : Evaluasi program 2012
Sidang III : Rencana Pogram kerja tahun 2013
Sidang IV : Lain-lain & Penutup

Dalam sidang ini juga dilaksanakan penjemaatan bahwa Tahun 2013 ini merupakan tahun perak GKSBS Kurotidur karena tahun ini genap 25 tahun berdiri dan berkembang menjadi Jemaat Tuhan di Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan tema besar “Melayani Dengan Hati dalam Rumah Bersama, GKSBS Kurotidur tetap berkomitmen untuk melayani Tuhan Yesus Kristus dengan hati yang penuh hikmat kebijaksanaan dan kasih untuk bersama-sama saling membangun, menguatkan dan berbagi.

Info lebih lanjut: Ketua Majelis Dkn. Susilo Admojo Hp. 0852 7956 8987, Sekretaris MPJ Pdt. C. Saito 0813 67508409
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

:: Download file laporan lengkap disini: Laporan Tahunan GKSBS Kurotidur 2012 ::

3 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara ini. Terutama, karena melalui acara seperti ini Khabar Baik dibagikan kepada dunia ini. Inilah yang paling menggembirakan saya: "Dengan tema besar “Melayani Dengan Hati” dalam Rumah Bersama, GKSBS Kurotidur tetap berkomitmen untuk melayani Tuhan Yesus Kristus dengan hati yang penuh hikmat kebijaksanaan dan kasih untuk bersama-sama saling membangun, menguatkan dan berbagi."

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas responnya pak. Bantu kami dengan Doa agar Kasih Tuhan Yesus dalam pelayanan & penatalayanan gerejawi khususnya di Bengkulu Utara semakin nyata.

    BalasHapus
  3. selamat NATAL 25 desember & tahun baru 2014

    BalasHapus